Selasa, 24 April 2012

Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara

Hemmmm....itulah mungkin yang dapat saya tuliskan di blog ini, setelah 2 minggu belajar seo sama Masternya yaitu Ustadz Zulfirman, A.Md di Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara,,,kira2 kenapa ya???.
alasannya simpel sih...ternyata belajar seo itu gampang-gampang dan gampang...tapi…ada apa di balik kata-kata ‘gampang’ yang saya maksud????.
Yayasan Ar-Risalah bulan April 2012 ini mengadakan kontes seo untuk seluruh pegawainya dengan keyword Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara., banyak yang bersaing,,,diantaranya Ust. Hadi, Ust. Dori, Ust. Agus, dkk...
awalnya sih...ana nomor 1 –waktu daftar pertama pake blog dasasyawalsyahputra.blogspot.com-, tapi sekarang dah banyak yang nyalib gitu, selain itu salah ana juga sih….(huhuhu…….).
Biztu, ana daftar lagi blog ana yang kedua kijjarrisalah.blogspot.com…mudah-mudahan berhasil….amiiiiiinnnn….
Tapi...gak perlu pesimis, masih ada kesempatan 1/2 bulan lagi untuk bangkit memenangkan kontes ini..


Maju terus Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara.
Nah, sepertinya gak perlu kita lama-lama bersedih,,lebih baik kita telusuri lebih dalam, Yayasan apa sih yang berhak mendapatkan julukan Yayasan Sosial Nomor 1di Sumatera Utara?...-hayoooo…siapa yang tau….????-
Nah Yayasan yang berhak itu sepertinya Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah yang ada di Desa Bangun Sari gg. Darmo KM. 13,5 Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara Indonesia.
Yuk, kita intip…….ciluuuuukk….baaaaa……
Yayasan Ar Risalah adalah sebuah Yayasan yang memiliki salah satu misi untuk menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 diSumatera Utara (keren ya misinya, kita dukung deh...). Namun, hal tersebut tentu tidak semudah membalik telapak tangan sob, untuk itu Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah ingin mewujudkan hal tersebut dengan melakukan beberapa hal sebagai program kerjanya.

Profil Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah.
Namun, sebelum jauh-jauh kita bahas program kerja Yayasan Ar Risalah ini, kita akan menyebutkan terlebih dahulu profil singkat dari Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah (karena pepatah mengatakan, ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang –cie....-).
Yayasan Ar Risalah Alkhairiyah adalah sebuah Yayasan yang telah terdaftar sebagai Yayasan Dakwah dan Sosial dengan Akte Notaris H.M. Afdal Gazali, SH (Notaris Jakarta) dengan Nomor akta :  49 tanggal 25 Nopember 2008. Dan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-4823.AH.01.02.Tahun 2008.
Yayasan ini berdomisili di Desa Bangun Sari KM. 13,5 Gg. Darmo Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara – Indonesia.
Sejak awal pendiriannya, para pengurus Yayasan telah berkomitmen untuk menjunjung tinggi Dakwah ke tengah-tengah ummat yang semakin buta tentang Ilmu agama yang sesuai dengan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagaimana yang difahami oleh salafus shalih dari kalangan para sahabat, tabi’in, dan tabi’ tabi’in dan orang-orang yang mengikuti mereka dengan baik hingga akhir zaman.
Semoga Yayasan Ar-Risalah Alkhairiyah menjadi Yayasan Sosial Nomor 1 di Sumatera Utara. Amiiin…
oiya lupa...Yayasan Ar-Risalah juga punya radio yang bernama Radio Salam FM.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;